Anggota Polsek Antang Kalang menyambangi SPBU dan ingatkan karyawan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Anggota Polsek Antang Kalang menyambangi SPBU dan ingatkan karyawan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 1

Kotim (23/12/2021) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng melaksanakan tugas Patroli yang kemudian menyambangi SPBU di Desa Waringin Agung Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng untuk mengingatkan dan menghimbau karyawan SPBU agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Patroli yang merupakan tugas dari Kepolisian dalam hal ini Polsek Antang Kalang adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana di wilayah hukum Polsek Antang Kalang, diantaranya adalah SPBU yang merupakan salah satu objek vital di wilayah Kecamatan Antang Kalang. Pada saa melaksanakan kegiatan tersebut, anggota Patroli Polsek mengingatkan dan memberikan himbauan kepada Karyawan SPBU untuk tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, serta mengatur jarak pada saat beraktivitas mengisi BBM kepada masyarakat. Sehingga karyawan itu sendiri maupun masyarakat sebagai konsumen menjadi tertib dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. menjelaskan Polsek Antang Kalang diberbagai kesempatan dan kegiatan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dimaksud agar masyarakat selalu mematuhinya. “kita jangan terlena dengan status zona hijau saat ini, apalagi sekarang ini di pemberitaan sudah mulai ada muncul Corona dengan varian baru yakni Omicron, sehingga kita patut untuk mewaspadainya”. Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan agar setelah menerima himbauan tentang Protokol Kesehatan tersebut, pihak pengelola SPBU tetap melaksanakan aturan Prokes kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM dengan memperhatikan jarak masyarakat pada saat antrian serta wajib menggunakan masker dengan benar.

Dengan adanya himbauan kepada masyarakat, maka masyarakat semakin disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan sehingga status zona hijau di Kecamatan Antang Kalang bisa dipertahankan dan mempercepat berakhirnya pandemi covid-19 seperti yang diharapkan. @k_TK’19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.