Anggota Polsek Baamang Laksanakan Sambang Poskamling Di Wilayah Hukum Polsek Baamang.

oleh -
Anggota Polsek Baamang Laksanakan Sambang Poskamling Di Wilayah Hukum Polsek Baamang. 1

Kotim (25/11/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan sambang Poskamling untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah Hukum Polsek Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H melaksanakan giat sambang dan cek Pos Kamling di wilayah Baamang dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksanakan tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam-jam rawan Patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan jangan sendirian dalam pelaksanaan ronda malam minimal dua orang.

Aipda Sofyan Noor menambahkan bahwa Giat Sambang dan cek Pos Kamling oleh anggota Polsek Baamang dimaksud agar Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kecamatan Baamang tetap aman dan kondusif.

Di samping itu kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan dan patroli hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian” Jelas sofyan. (Vit-Bmg)

BACA JUGA :  Sosialisasikan larangan kendaraan Roda 4 lebih yang melebihi dimensi dan melebihi kapasitas (Odol) terus di gencarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.