Anggota Polsek KP. Mentaya Bagikan Masker

oleh -

Kotim (26/11/2021) – Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19 di Kota Sampit Kab Kotim petugas Bagikan Masker kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar bedikari, bertempat di jalan Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pada giat patroli rawan pagi petugas Bagikan Masker dengan sasaran Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan pembagian masker ini sangatlah penting tujuannya adalah meminimalisir penularan Covid19, walaupun Kab Kota Waringin Timur Jumlah Angka penularan nya turun seknifikan namun kita semua tidak boleh lengah, abai dan kendor Terkait Prokes dari pemerintah salah satunya penggunaan Masker.

Pada kesempatan ini petugas juga berikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker, ketika pada saat keluar rumah dan beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan Masker.

Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan pelaksanaan giat pembagian Masker sangatlah penting kita harapkan dengan giat tersebut Kota Sampit Kab Kotim akan terhindar dari penyebaran Virus Covid19, disini pentingnya untuk kita bersama-sama saling menyadarkan, bahwa Disiplin Prokes dari pemerintah jangan sampai kendor sebab pandemi belum berakhir.

Selanjutnya petugas wajib lakukan Himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin Patuhi Prokes dari pemerintah antara lain Wajib menggunakan masker, wajib cuci tangan dengan air yang mengalir,gunakan Hansanitizer,kurangi mobilitas serta jaga jarak dengan demikian Kota Sampit Kab Kotim penyebaran Covid19 bisa diminimalisir (Nrt-KPM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.