Anggota Polsek KP. Mentaya Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja Maranatha.

oleh -
Anggota Polsek KP. Mentaya Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja Maranatha. 1

Kotim ( 08/11/2021) – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Ibadah Minggu, Personel Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, yang jaraknya terdekat dengan Lokasi melaksanakan pengamanan, bertempat di Gereja Maranatha jalan S.Parman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan pengamanan ibadah ini dilaksanakan setiap hari Minggu khususnya dalam hal keagamaan sehingga jemaah gereja Maranatha dalam melaksanakan ibadah bisa tenang dan khusyuk.

Petugas juga sampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus Gereja, terkait pelaksanaan ibadah agar pelaksanaan kegiatan keagamaan berjalan aman dan lancar serta sesuai protocol Kesehatan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan tujuan Kegiatan pengamanan Gereja ini adalah memastikan bahwa kegiatan keagamaan berjalan dengan aman tidak ada gangguan, petugas siap melaksanakan giat pengamanan tersebut.

Kemudian di situasi pandemi yang belum berakhir Petugas juga sampaikan kepada pengurus Gereja Maranatha agar dalam melaksanakan kegiatan keagamaan para jemaah harus wajib disiplin patuhi Prokes dari pemerintah, gunakan Masker, harus di sediakan tempat cuci tangan, tempat duduknya juga dikasi jarak, di siapkan Hansaniteser serta alat pengukur suhu sebagai upaya pecegahan penyebaran Covid-19 (Nrt-KPM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.