Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disenfektan

oleh -
Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disenfektan 1

Kotim- Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Pamalian Bripka Waris dan Satgas Covid Desa pamalian Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Desa pamalian, Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas Desa pamalian dan TIM Satgas Covid-19 Desa pamalian melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum rawan penularan virus corona yang sampai saat ini belum juga usai.

Penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 diduga saat ini sudah muncul varian varian baru yang sudah masuk Indonesia.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan Penyemprotan tersebut diawali dari sepanjang jalan Desa Pamalian, setelah itu dilanjutkan di pemukiman penduduk, tempat ibadah dan fasilitas umum. “Dalam kegiatan ini warga sekitar juga ikut membantu dalam penyemprotan Disinfektan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan kondusif. (Kapolsek Kota Besi)

BACA JUGA :  Cegah Laka Lantas Anak Di Bawah Umur, Sat Lantas Polres Kotim Pasang Spanduk Imbauan Di Depan Sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.