Antisipasi Potensi Gelombang Ketiga Covid-19, Polsek Ketapang tingkatkan Patroli di pusat Keramaian.

oleh -
Antisipasi Potensi Gelombang Ketiga Covid-19, Polsek Ketapang tingkatkan Patroli di pusat Keramaian. 1

Kotim-(12/01/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah Tingkatkan Patroli dan penegakan protokol kesehatan di pusat Keramaian / perbelanjaan di Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Antisipasi potensi gelombang ketiga covid-19, para ahli mewanti-wanti meski meski saat ini kasus Covid-19 di Indonesia sudah mengalami penurunan khususnya di Kabupaten Kotim, namun masyarakat harus mewaspadai kemungkinan terjadinya gelombang ketiga Covid-19. 

Salah satu nya dengan kampanye/penegakan protokol kesehatan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat.

Sehingga kita harus memperkuat peran polri dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 ini untuk mengawasi dan menghimbau masyarakat terutama tentang rincian protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL SAMSUL BAHRI, S.E, S.I.K mengatakan bahwa meskipun belum ada prediksi pasti kapan terjadi gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia, namun masyarakat bisa belajar dari kejadian peningkatan kasus Covid-19 sebelum-sebelumnya. Dengan melaksanakan kegiatan pencegahan ini, kita bisa meminimalisir terjadi nya lonjakan penyebaran covid-19. Saat ini pula percepatan vaksinasi terus di selenggarakan guna mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Kotim. (Mig – Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.