Antisipasi Tindak Kejahatan Anggota Polsek Jaya Karya Lakukan Patroli Rawan Malam

oleh -
Antisipasi Tindak Kejahatan Anggota Polsek Jaya Karya Lakukan Patroli Rawan Malam 1

TBnews.kalteng.polri.go.id, –  Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah terus melakukan giat patroli rutin setiap malam di beberapa lokasi yang ada di wilayah kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan patroli rawan malam tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Jaya Karya pada jam rawan yaitu pada tengah malam dengan sasaran pertokoan, mesin ATM, kantor Perbankan, SPBU, Terminal Bus dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Dalam giat patroli anggota Polsek Jaya Karya memberikan himbauan kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”,

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Jaya Karya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P., mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif.

“Kegiatan Patroli ini juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,”. ($md)

BACA JUGA :  Pengamanan Kegiatan RAT Koperasi Kapuk Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.