Apel Pagi, Kegiatan Rutin Sat Lantas Polres Kotim Untuk Analisa Dan Evaluasi Kegiatan.

oleh -

KOTIM (21/12/2021). Bertempat di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Kotim Jl. Yos Sudarso Sampit Kasat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKP Salahiddin, S.H, S.E melalui Kanit Turjawali Ipda Subronto S.H memimpin pelaksanaan apel pagi.

Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Kotim,  selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan juga menerapkan Protkes Covid 19 Saat bertugas, sehingga bisa jadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Sekaligus anev kegiatan rutin 1 minggu terakhir dan juga kesiapan sebelum laksanakan kegiatan.

Kanit Turjawali Juga Menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih Dari Kasat Lantas kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berpesan agar selalu di pertahankan dan di tingkatkan.

Dan juga  berpesan kepada personel untuk tetap mensosialisasikan Prokes Covid 19 kepada masyarakat antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik serta jangan pernah bosan untuk melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas, tutupnya. (sep/lts)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Baamang hadiri kegiatan peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.