Bentangkan Spanduk, Polsek Cempaga Hulu Ajak Masyarakat Cegah Karhutla

oleh -
Bentangkan Spanduk, Polsek Cempaga Hulu Ajak Masyarakat Cegah Karhutla 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Terik panas matahari terasa begitu menyengat di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu, Polres Kotim, Polda Kalteng.

Menyikapi tersebut, personel hari ini kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah terjadinya Karhutla, Rabu (8/6/2022) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengutarakan, bahwa upaya untuk mencegah Karhutla merupakan tanggungjawab semua lapisan masyarakat.

“Karena kami dari Polsek Cempaga Hulu sangat menyadari, usaha dalam mengurangi sekaligus mencegah terjadinya Karhutla tidak akan tercapai dengan maksimal tanpa adanya dukungan semua lapisan masyarakat,” katanya.

“Salah satu untuk mendapatkan dukungan ini, rekan-rekan kami yang ada dilapangan sering kali mengadakan sosialisasi guna mencegah Karhutla minimal dlingkungan mereka tinggal,” ujarnya.

Dwi mengharapkan, apa yang disampaikan para petugas dilapangan agar diteruskan kepada semua warga. “Ingat, Karhutla adalah tanggungjawab kita semua,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Kotim pimpin pelaksanakan Apel Pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.