Berikan Arahan Personel Polres Barut, Kapolda Kalteng Sampaikan 3 Kompetensi Yang Harus Dimiliki

oleh -
Berikan Arahan Personel Polres Barut, Kapolda Kalteng Sampaikan 3 Kompetensi Yang Harus Dimiliki 1

Polda Kalteng – Dalam kunjungannya di Polres Barito Utara (Barut) Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan pengarahan kepada personel Polres Barut Yang bertempat di Aula Anggrawina Jagratara Mapolres Barut, Selasa (14/12/2021) pukul 09.30 WIB

Dalam pengarahan tersebut juga turut dihadiri oleh Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., Dirpamobvit Kombes Pol. I Nyoman Suastra, Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., Dirsamapta Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Kabidkum Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H.

Kapolda menyampaikan bahwa menjelang nataru agar personel Polres Barut dapat memaksimalkan dan memperketat posko PPKM mikro dan pos cek point perbatasan antara kabupaten bahkan provinsi

“Saya juga berharap agar seluruh personel terus melakukan kegiatan yang bersifat preventif yang bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak mudik serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nanang menekankan agar seluruh personelnya menjaga kewibawaan dan marwah institusi, memahami setiap tugas, mengutamakan tindakan persuasif, bangun kerjasama yang solid baik internal maupun eksternal serta hindari penyalahgunaan narkoba.

“Saya juga berharap agar personel Polri di Kalimantan Tengah khususnya di Barito Utara ini harus memiliki tiga kompetensi yang bertujuan merubah kultur dan budaya institusi yaitu kompetensi teknis, kompetensi leadership dan kompetensi etika sosial,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.