Berlangsung Khidmat, Ditpolairud Adakan Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional

oleh -
Berlangsung Khidmat, Ditpolairud Adakan Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional 1

Sampit – Personel Ditpolairud melaksanakan Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Senin (21/02/2022) pagi.

Hari kesadaran nasional merupakan momentum untuk adanya perubahan kearah yang positif, mulai dari disiplin dalam peningkatan kualitas sehingga performance polri ke depan semakin baik dan meningkat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Wadir Polairud Polda Kalteng Akbp. Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., menyampaikan dalam amanatnya “Kegiatan upacara bulanan ini adalah proses pembinaan untuk pembelajaran bagi anggota Ditpolairud sehingga akan terbiasa dan tidak canggung lagi bilamana nantinya ditunjuk sebagai petugas upacara bulanan”.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya, dimana setiap subsatker akan secara bergantian untuk menjadi petugas upacara, yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, ucap Handoyo.

Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancer serta tetap kita tekankan kepada personel untuk tetap perhatikan Prokes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, tutup Handoyo. (mzr)

BACA JUGA :  Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Ka BNNP Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.