Bersinergi Putus Mata Rantai Covid-19, TNI – Polri Bagikan Masker di Cempaga Hulu

oleh -
Bersinergi Putus Mata Rantai Covid-19, TNI - Polri Bagikan Masker di Cempaga Hulu 1

Tribratanews.kalteng.polri.go:id – Polda Kalteng Polres Kotawarimgin Timur – Percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 memerlukan sinergitas semua pihak yang di lingkungan masyarakat.

Hal ini pun berlangsung di Kecamatan Cempaga Hulu. Dimana, Polsek Cempaga Hulu dan Koramil 1015-11/Cempaga terlihat bersama – sama membagikan masker kepada para pelajar.

Sembari membagikan masker, petugas juga mengimbau kepada semua peserta didik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan secara konsekuen.

Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengungkapkan, jika pihaknya semenjak mewabahnya pandemi telah menggelar sejumlah kegiatan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Dimana untuk kali ini, kami dari Polsek Cempaga Hulu dan rekan dari Koramil 1015-11/Cempaga membagi – bagikan masker gratis kepada para pelajar,” katanya.

“Dengan dibagikannya masker, jumlah paparan pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu dapat ditekan secara maksimal,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Dan Ops Patuh Telabang Satlantas Res Kotim Berikan Pelayanan Saudara Paduka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.