Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Rawan Sore Di Pasar Al- Kamal.

oleh -
Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Rawan Sore Di Pasar Al- Kamal. 1

Kotim (23/12/2021) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan sore dalam rangka Harkamtibmas di daerah Pasar Al Kamal Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H menjelaskan bahwa mengingat kerawanan akan tindakan Kriminalitas maka Bhabinkamtibmas Polsek Baamang bersama Babinsa Melaksanakan Kegiatan patroli rawan sore dengan sasaran yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal kali ini adalah daerah Pasar Al Kamal dan sekitarnya.

Pada saat melakukan Patroli diberikan imbauan kepada warga pengunjung dan pedagang pasar agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggal kan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ).

“Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas bagi warga setempat” ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

BACA JUGA :  Prakarsai Aplikasi Saber Pungli, Menkopolhukam Beri Penghargaan Irwasda Polda Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.