Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Amankan Penyaluran Bansos BLTDD

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Amankan Penyaluran Bansos BLTDD 1

Kotim – Polsek Sungai Sampit Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Polsek Sungai Sampit melalui Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Tengah Bripka Asnan melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan BLT DD untuk warga Desa Bagendang Tengah. Kamis (09/06/2022)

“Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLTDD) merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional akibat dampak pandemi Covid 19 sehingga perlu kehadiran Polri untuk memastikan bantuan dari pemerintah tersalurkan dan sampai kepada penerima yang tervalidasi” terang Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan, S.H.

Kegiatan penyaluran BLT DD di Desa Bagendang Tengah dikawal oleh Bahbinkamtibmas Desa Bagendang Tengah beserta Babinsa Bagendang dan turut hadir Staf Kecamatan MH.Utara, Kades Bagendang Tengah, Ketua BPD Bagendang Tengah dan Pendamping Desa.

Adapun sasaran penerima BLT DD merupakan warga yang sudah tervalidasi dan layak untuk menerima bantuan BLT DD dengan jumlah penerima sebanyak 92 orang sebesar Rp. 300.000,- perbulan dan dibayarkan langsung kepada penerima.

Irwan menambahkan “Dengan adanya Bantuan BLT DD ini dapat meringankan kehidupan masyarakat dan membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung sehingga meningkatkan daya beli dan perekonomian masyarakat”. (sei-spt)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Timur Lakukan Pengamanan Pembagian BLT-DD kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.