Bhabinkamtibmas Desa Bajarum Sambangi warganya.

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Bajarum Sambangi warganya. 1

Kotawaringin Timur – Polsek Kota Besi – Salah satu upaya mencegah gangguan kamtibmas agar tidak terjadi di wilayah Hukum Polsek Kota Besi, melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bajarum Polsek Kota Besi Bripka AbuBakar yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Kelurahan cepat diatasi.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bajarum Polsek Kota Besi Bripka AbuBakar berkunjung kerumah ibu Hj.Marnah yang merupakan warga Desa Bajarum Kecamatan Kota Besi, melalui obrolan Bhabinkamtibmas Desa Bajarum juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka AbuBakar.

Sementara itu Kapolsek Kota Besi Iptu Kusean Afandi,S.H. mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Iptu Kusean Afandi,S.H.

BACA JUGA :  Satpolairud Polres Kotim Sosialisasi Karhutla Di Pelabuhan Hambaring Hurung Sampit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.