Bhabinkamtibmas Desa Terantang Hadiri Tabligh Akbar Dan Doa Akhir Tahun.

oleh -

Kotim-(16/12 /2021). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah Hadiri Tabligh Akbar dan Doa Akhir tahun di Desa Terantang Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Tabligh Akbar dan Doa Akhir Tahun bersama Habib Ahmad Al Habsy dalam Program Wakaf 1 juta Al Qur’an untuk negeri yang dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 15 Desember 2021 di Masjid At Taqwa Desa Terantang Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Terantang Aipda Sucipto Hadi menyampaikan himbauan agar tetap menjaga toleransi antar warga Desa, Bersama sama menjaga Kamtimas Di Desa Terantang Dan Sekitarnya Dan tetap memperhatikan dan melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menghambat/mencegah lonjakan penularan Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa untuk menghindari terjadi nya kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan serta memberikan rasa aman kepada jamaah para Undangan Tabligh Akbar Dan Doa Akhir Tahun Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang laksanakan himbauan dan pengamanan di sekitar Masjid At Taqwa, Terpantau kegiatan saat itu berjalan lancar, aman dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya lonjakan penyebaran covid-19. (Mig – Ktpg)

BACA JUGA :  Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Tingkatkan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.