Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 9 Sampit

oleh -
Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 9 Sampit 1

Kotim (09/06/2022) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Negeri 9 Sampit Tahun Ajaran 2021 / 2022 dengan Tema “Teruskan perjuanganmu Menggapai Masa Depan Diiringi Do’a Orang Tua dan Guru” di SMPN 9 Jalan Tjilik Riwut KM 4.5 Sampit Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani,S.I.K, M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K. menjelaskan bahwa yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim yang di Wakili oleh kasi PSMP Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim, Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Sampit, Kapolsek yang di Wakili oleh Bhabinkamtibmas Baamang Hulu Brigadir Asman Nauke, Camat Baamang di oleh Kasi PMD Kecamatan Baamang, Perwakilan Kepsek SMP Negeri Sampit, Dewan Guru dan Staf SMP Negeri 9 Sampit, Orang tua Siswa Kelas IX dan Siswa Kelas IX SMP Negeri 9 Sampit.

Akp Angga juga menambahkan dalam Sambutan Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Sampit mengharapkan setelah lulus, para Pelajar atau alumninya menjadi lebih baik membawa Nama SMP Negeri 9 Sampit dalam melanjutkan ke Pendidikan lebih tinggi supaya bisa lebih berprestasi dan bersaing dengan sekolah lain dan Raihlah segudang Prestasi.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menghimbau Untuk Siswa Kelas IX setelah kegiatan ini dilarang melakukan Coret Coret Baju sekolah serta tidak boleh melakukan Pawai menggunakan Sepeda Motor.

“Setelah kegiatan Pelepasan Siswa ini, kepada para siswa tidak di perbolehkan untuk melakukan coret Coret baju serta tidak boleh melakukan Pawai menggunakan sepeda motor” Tegas Asman. (Sri4-bmg).

BACA JUGA :  Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.