Bhabinkamtibmas hadiri Kegiatan pengawasan dan monitoring pendistribusian bansos jenis BLT-DD.

oleh -

Kotim (10/12/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, hadiri Kegiatan Pengawasan dan Monitoring Pendistribusian bansos jenis BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) untuk bulan Desember 2021 bagi keluarga penerima manfaat (KPM).

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. melalui Bhabinkamtibmas Desa Tinduk BRIPKA Aliansyah menyampaikan dalam kegiatan tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan prinsip 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan interaksi agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Yang Hadir dalam acara tersebut yaitu camat Baamang, Kasi PMD kecamatan Baamang dan Kepala Desa Tinduk beserta perangkat.

Adapun jumlah dana bantuan tesebut dalam bentuk uang senilai Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) tiap KK (bulan nopember 2021) dan yang dibagikan sebanyak 21KK, dengan total penyaluran BLT-DD sebesar Rp. 6.300.000,- (enam juta tiga ratus ribu rupiah)

Bantuan ini harus benar-benar tersalurkan kepada masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.” Tegas Bripka Ali

BACA JUGA :  Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Untuk Anak Sekolah Dasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.