Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Penertiban Normalisasi Drainase Dikawasan Pasar H. Umar Hasim Samuda

oleh -
Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Penertiban Normalisasi Drainase Dikawasan Pasar H. Umar Hasim Samuda 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Mendukung penuh upaya dalam mengantisipasi bahaya banjir, yaitu dengan cara normalisasi drainase yang telah tertutup oleh lumpur serta pertokoan yang berdiri di atas drainase.

Bhabinkamtibmas, camat, lurah dan para perangkat kelurahan kembali mengukur drainase yang telah tertutup oleh pertokoan serta memberi himbauan kepada para pemilik toko agar membongkar bangunan yang berdiri di atas drainase yang masuk Kelurahan Basirih Hilir Kec. mentaya hilir selatan Kab. Kotawaringin Timur, Jum’at (25/3/2022).

Lurah Basiri Hilir mengatakan bahwa kegiatan pembersihan akan dikerjakan senin tanggal 28 maret 2022, banyak yang harus dilakukan diantaranya membersihkan penyumbatan lumpur pada gorong-gorong dan menertipkan pertokoan yang berdiri di atas drainase yang mengakibatkan aliran air tidak lancar.

Lanjutnya, pembersihan dilakukan dengan menggunakan alat berat, yang terpenting kami mengangkut endapan lumpur dan sampah yang menumpuk, sebab apabila tidak segera dibersihkan dapat menyebabkan parit atau gorong-gorong menjadi buntu dan menjadi genangan air, tutupnya.

BACA JUGA :  Polres Kotawaringin Timur Terima Penghargaan Ombudsman RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.