Bhabinkamtibmas mengawasi Penyaluran BLT-DD di Desa Penyang.

oleh -
Bhabinkamtibmas mengawasi Penyaluran BLT-DD di Desa Penyang. 1

KOTIM- 23/12/2021- Polsek Telawang Polres Kotim Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas telah melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sejak bulan September s/d Desember Thn 2021 yang bertempat di Kantor Desa Penyang Desa Penyang Kec. Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Virus Covid 19 yang tidak terdata di Pembagian Bansos di Kemensos baik PKH, BPNT maupun Bantuan Sosial Tunai.

Hadir dalam acara ini Camat Telawang,Kades Penyang Bpk. beserta perangkat Desa Penyang,Bhabinkamtibmas Desa Penyang ,Bhabinsa Desa Penyang ,Linmas Desa Penyang
dan Masyarakat Penerima BLT-DD.

Pembawa acara membacakan Susunan Acara yang terdiri dari Pembukaan ,Doa,Sambutan Kades Penyang,Sambutan Bpk. Camat Telawang,Penyerahan Simbolis BLT-DD dari bulan September s/d Desember Desa Penyang TA 2021.

Adapun jumlah penerima Bantuan sebanyak 144 KPM penerima bantuan Dana Desa tersebut dengan besaran Rp 1.200.000 x 144 KK Total Rp. 172.800.000
dibayarkan untuk 4 bulan .

Bantuan BLT-DD ini di berikan kepada Masyarakat yang terdampak covid -19 untuk mengurangi beban masyarakat disaat pandemi Virus Covid -19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.S.i melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi SH menyarakan agar dalam penyaluran BLT-DD ini masyarakat wajib menggunakan masker serta mencuci tangan dan menjaga jarak dalam pengambilan uang tunai agar aman dari penyebaran Covid-19,tutupnya(Prv-Tlwg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.