Bhabinkamtibmas sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi di desa Palangan.

oleh -
Bhabinkamtibmas sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi di desa Palangan. 1

Kotim- untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan terhadap penerimaan vaksin bagi warga yang telah terdaftar sebagai penerima vaksin, Bahbinkamtibmas Desa Palangan Briptu Alvianor J.,S.H. beserta perangkat Desa dan tenaga kesehatan bekerja sama dalam mensukseskan program tersebut melalui sistem door to door.

Untuk mendukung hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas juga turut ikut serta dalam pelaksanaan vaksin di desa palangan agar terlaksana dengan aman dan lancar Serta tepat sasaran agar Herd imunity masyarakat segera terbentuk

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres untuk selalu hadir di tengah masyarakat di masa pandemi ini yang mana salah satunya adalah dengan selalu hadir ketika pelaksanaan vaksin baik tahap 1 dan 2 sehingga pelaksanaan nya dapat berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran agar herd imunity masyarakat dapat segera terbentuk. (Kapolsek Kobes)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja, Tinjau Langsung Ketersediaan Minyak Goreng Dan Sembako Di Desa Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.