Bhabinkamtibmas Terus Pantau akselerasi Vaksinasi

oleh -
Bhabinkamtibmas Terus Pantau akselerasi Vaksinasi 1

TBnews.kalteng.polri.go.iid– Polsek Jaya Karya terus pantau kegiatan Vaksinasi masyarakat umum
Nampak terlihat dibeberapa di desa dilaksanakan vaksinasi di Desa Besawang, Kec.Teluk Sampit Kab. Kotim. Sabtu ( 02/04/2022 ).

Diketahui, Vaksinasi untuk masyarakat umum ini menggunakan vaksin ektracaneka dosis 1 dan 2 dengan pelaksanaan dari Team Puskesmas Ujung Pandaran
Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan Giat Vaksinasi massal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kali ini vaksinasi Untuk masyarakat umum diwilayahnya bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa ter vaksin semua.
Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P, mengatakan kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk masyarakat umum sangat antusias untuk divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19,” pungkasnya.
“Iya, bila sudah ter vaksin semua masyarakat umum bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar COVID-19,” katanya.
Kegiatan vaksinasi masyarakat ini sangatlah didukung dari pihak terkait seperti dari pihak kecamatan dan kepolisian yang sedang berlangsung dan Berharap dengan demikian seluruh masyarakat baik yang anak-anak hingga lansia tervaksin semuanya. Dengan harapan yang sudah divaksin akan terhindar dari Covid-19 yang selama ini melanda Negara Indonesia yang kita cintai. Tutur Kapolsek. (smd)

BACA JUGA :  Sat Polair Polres Sukamara, ingatkan Warga Bantaran Sungai Jelai  Jauhi Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.