Cegah Anak-Anak Takut Di Vaksin, Bhabibkamtibmas Juking Pajang Bagi-Bagi Es Krim

oleh -
Cegah Anak-Anak Takut Di Vaksin, Bhabibkamtibmas Juking Pajang Bagi-Bagi Es Krim 1

Polres Murung Raya – Aipda Rodie Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng, punya cara unik untuk menarik minat anak-anak agar mau di vaksinasi Covid-19, cara tersebut iyalah memberikan Es Krim Gratis kepada 240 Siswa-Siswi SDN 1 Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung, Kab. Murung Raya.

Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H melalui Aipda Rodie mengatakan, memberikan es krim gratis ini tujuannya untuk menghibur anak-anak, agar tetap senang dan ceria usai di vaksin.

“Anak-anak kan suka es krim, dengan cara ini lah kami menarik minat mereka agar mau vaksin. Tujuannya, untuk menghibur dan membuat anak-anak yang sudah di vaksin tetap senang dan ceria, walaupun masih menahan nyeri usai disuntik,” ungkao Aioda Rodie Selasa (29/3/2022) pagi.

Selain itu, ini merupakan upaya Polri dan Pemerintah dalam meningkatkan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

Lanjut Aipda Rodie, dirinya berharap dengan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak, dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan adanya vaksinasi untuk anak ini dapat meningkatkan imun tubuh, dan mereka pun dapat belajar tatap muka dengan tenang,” pungkasnya. (Eza)

BACA JUGA :  Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru , Polsek Pulau Petak Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.