Cegah Covid 19, Satlantas Polres Kotim, Rutin Melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan Di Ruang Pelayanan

oleh -

Kotim (13/12/2021) Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Kotim, Polda Kalteng, rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di ruang pelayanan

Satlantas Polres Kotim selalu berupaya melakukan langkah antisipasi covid 19, di ruangan Pelayanan, yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan setelah kegiatan Pelayanan di Satpas selesai. Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga wajib Menggunakan Masker serta diarahkan agar mencuci tangan sebelum mereka memasuki ruang pelayanan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan penjelasan ini salah satu upaya telah di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat yang memerlukan bantuan Pelayanan membuat SIM merasa aman dan nyaman, ini juga dilakukan dalam rangka upaya sterilisasi dan antisipasi Satlantas Polres Kotim terhadap mewabahnya virus corona.

“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran Masyarakat Kab. Kotim yang datang untuk melakukan pembuatan SIM maupun memperpanjang SIM.

Satlantas Polres Kotim juga menerapkan Physical Distancing yakni menjaga jarak fisik .” tutup Kasat. (Sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.