Cegah Gangguan Kamtibmas Akhir Pekan, Sat Lantas Polres Kotim Intesifkan Blue Light Patrol.

oleh -
Cegah Gangguan Kamtibmas Akhir Pekan, Sat Lantas Polres Kotim Intesifkan Blue Light Patrol. 1

Kotim (08/11/2021) Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari anggota sat lantas Polres Kotim jajaran polda Kalteng melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kegiatan ini guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres Kotim, terutama saat libur akhir pekan.

Adapun Patroli yang dilaksanakan oleh anggota sat lantas Polres Kotim pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka membirukan wilayah Kab. Kotim serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya dan juga cegah balapan liar yang ada diwilayah hukum Polres Kotim.

Saat di komfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E, mengatakan Bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan Rutin yang di laksanakan oleh Personel Satuan lalu lintas Polres Kotim yaitu melakukan Patroli, pengaturan Arus Lalu Lintas di tempat rawan kecelakaan dan Pelanggaran.

Kami juga Memberikan himbauan Prokes kepada pengendara Baik roda dua maupun roda 4 agar selalu menggunakan Masker dan selalu, ujarnya.

“dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”, tutur kasat

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut anggota anggota Sat Lantas Polres Kotim juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif, Tutup Kasat. (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.