Cegah Jam Rawan Kejahatan Malam Hari, Polsek Telawang Lakukan Patroli

oleh -
Cegah Jam Rawan Kejahatan Malam Hari, Polsek Telawang Lakukan Patroli 1

TBnews.kalteng.polri.go.id – Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng – Demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Anggota Piket melaksanakan patroli malam hari disekitar Simpang pasar dan pertokoan Desa Sebabi Kec. Telawang kabupaten Kotim Provinsi Kalteng, Selasa malam (05/04/2022).

Dalam pelaksanaan Patroli rawan malam tersebut giat di laksanakan oleh Aiptu Tony Dwi Cahyono, SH bersama dengan Bripka Syafwan Effendi, SH selain patroli disekitar Pertokoaan dan objek vital patroli tersebut juga menyasar masyarakat yang sedang Nongkrong di pinggir jalan sebagai pelayanan prima kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Telawang.

Patroli ini dilaksanakan pada malam hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya dan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Kamtibmas lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, SH menjelaskan ”bahwa Giat Patroli di malam hari guna cegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Telawang jajaran Polres Kotim” dan disamping patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi Masyarakat Yang sedang ronda untuk berikan himbauan protokol kesehatan dan patroli yang di lewati hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.