Cegah Pungli, Bripka Leo Kapisah Berikan Sosialisasi Kepada Warga

oleh -
Cegah Pungli, Bripka Leo Kapisah Berikan Sosialisasi Kepada Warga 1

Polres Murung Raya – Kepolisian Sektor Murung Polres Murung Raya Polda Kalteng, melalui Bripka Leo Kapisah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warga Kel. Beriwit Puruk Cahu, Kec. Murung Kab. Murung Raya, Rabu (6/4/2022) pagi.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu W., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Iptu Widodo S.H mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan pengedukasian kepada masyarakat tentang saber pungli,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat dan penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD dan APBN bebas dan bersih dari pungutan liar.

Iptu Widodo mengungkapkan, program tersebut merupakan prioritas dari Pemerintah dan Mabes Polri guna memberantas praktek Pungli, sehingga saat ini sudah terbentuk Satgas Saber (sapu bersih Pungli) di setiap Daerah termasuk di wilayah Kec. Murung Kab. Murung Raya.

“Mari kita dukung program ini demi mewujudkan sistem birokrasi serta pelayanan publik di Wilayah Balangan, dan khususnya Kec. urung yang bersih, jujur dan transparan,” ucap Iptu Widodo.

Lanjutnya “Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutupnya. (Eza)

BACA JUGA :  Polres Sukamara Berikan Pelayanan Berupa Pengamanan Pasar Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.