Cegah Radikalisme Kapolsek Telawang Galang Tokoh Agama.

oleh -
Cegah Radikalisme Kapolsek Telawang Galang Tokoh Agama. 1

KOTIM – 05/04/2022-Jajaran Polsek Telawang Polres Kotim Polda Kalteng telah melaksanakan penggalangan terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat di Mesjid Nurul Hidayah Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Kelompok Radikalisme dan terorisme sudah dirasakan banyak masyarakat Indonesia, dengan teror-teror yang mengatasnamakan agama sehingga dapat mencerai beraikan antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada pemuka agama yang intinya adalah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan dan menolak segala bentuk kekerasan, isu sara dan berita hoax yang berkaitan dengan perkembangan berita- berita di medsos saat ini,katanya.

Selanjutnya berharap kepada semua elemen masyarakat agar bersamas menjaga kerukunan antara umat beragama.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K,
M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi,SH menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh pemberitaan yang belum tentu benar dan juga mengharap semua pemuka agama untuk menjaga keamanan masing masing dan menjaga kerukunan antara umat beragama,(Prv- Tlwg)

BACA JUGA :  Polsek Jaya Karya Melaksanakan Pengamanan Bantuan BLT-DD Dan Pelaksanaan Vaksin Di Desa Besawang Kecamatan Teluk Sampit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.