Cegah Terjadinya Kriminalitas Polsek Cempaga Rutin Patroli Rawan Malam ke Toko dan Warung Masyarakat

oleh -
Cegah Terjadinya Kriminalitas Polsek Cempaga Rutin Patroli Rawan Malam ke Toko dan Warung Masyarakat 1

http://TBnews.kalteng.polri.go.id – Polsek Cempaga jajaran Polres Kotawaringin Timur, Polda Kalimantan Tengah rutin laksanakan patroli rawan malam, kegiatan tersebut tidak lain demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Cempaga khususnya pada saat Puasa Ramadhan tahun ini.

Adapun sasaran patroli yaitu sepanjang Jalan Tjilik Riwut (Jalur Lintas Kalimantan), Ruko/Warung masyarakat dan Obyek Vital Pemerintahan.

Saat pelaksanaan giat patroli Personil Polsek Cempaga berdialog dengan warga serta menyampaikan himbauan keamanan, kertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., menerangkan bahwa, ia selalu menginstruksikan personilnya untuk selalu berdialog dengan masyarakat setiap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), seperti giat Patroli, Sambang Bhabinkamtibmas dan Pengamanan kegiatan masyarakat.

“Karena pada dasarnya mustahil kondisi aman dan kondusif dapat tercipta di suatu wilayah tanpa adanya komunikasi dan kerja sama antara masyarakat dan aparatur keamanan”, imbuh Bambang, diakhir wawancara.

BACA JUGA :  HImbauan kepada warga di Dermaga Penyeberangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.