Ciptakan Situasi Yang Aman, Polsek Kapuas Hilir Patroli Siang Di Sekitar

oleh -
Ciptakan Situasi Yang Aman, Polsek Kapuas Hilir Patroli Siang Di Sekitar 1

Polres Kapuas – Dalam pelaksanaan tugas di Masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Polda Kalteng mengajak masyarakat secara konsisten melakukan upaya pencegahan Covid-19. Selasa (19/10/2021) siang.

Kali ini, melalui anggotanya Aiptu Pilipus melaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat yang ada di wilayah Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd. M.A mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap penularan Covid-19 salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

“Kami imbau kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Kapuas Hilir agar tetap menggunakan masker untuk keselamatan bersama,” ujar Kapolsek.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini,” ungkap Aiptu Pilipus.

Tidak hanya itu saja, kami juga berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir agar tetap mengikuti imbauan Pemerintah 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

“Sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” pungkasnya. (Cun)

BACA JUGA :  Usai Laksanakan Tugas Negara PAM PON XX , Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada 201 Personel Brimob Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.