Dalam Rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Ramadani Melaksanakan Sambang Ke Desa Tumbang Sepayang

oleh -
Dalam Rangka Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Ramadani Melaksanakan Sambang Ke Desa Tumbang Sepayang 1

Kotim (25/11/2021) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Tumbang Sepayang Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Sambang atau kunjungan ke Desa Tumbang Sepayang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Bripka Ramadani bersama Babinsa Posramil Antang Kalang Serda Khaerul dalam rangka pembinaan desa dan memelihara situasi Kamtibmas masyarakat di Pedesaan khususnya Desa yang menjadi Binaannya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. menjelaskan mengenai kegiatan sambang desa tersebut adalah bertujuan mengetahui kondisi situsi kamtibmas masyarakat desa binaan dalam hal menjaga keamanan lingkungan pedesaan, ditambah lagi sekarang ini adalah musim penghujan yang intensitasnya cukup tinggi dan rawan banjir, mengingat Desa Tumbang Sepayang berada di pinggir bantaran Hulu DAS Mentaya

Dengan adanya kegiatan sambang desa yang dilakukan Bhabinkamtibmas maka masyarakat merasa terayomi dan merasa aman serta informasi mengenai aturan dan hukum bisa sampai ke masyarakat di Pelosok Desa. Disamping itu dengan bekerja sama dengan Babinsa dari unsur TNI dapat menciptakan dan menjaga soliditas ditingkat terbawah. (@k_Tj’19)

BACA JUGA :  Kanit Binmas Sambang Petani Karet Desa Hanaut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.