Dalam rangka Harkamtibmas Polsek Baamang tingkatkan Patroli rawan malam.

oleh -

Kotim (13/12/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng – laksanakan kegiatan patroli rawan malam dalam rangka Harkamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan di Perumnas dan pos Kamling yang ada di Kecamatan, Baamang Kabupaten, Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa Personil patroli Polsek Baamang memberikan himbauan kepada warga khusunya di Perumnas, dan pos Kamling dan juga ATM yang ada di Wilkum Polsek Baamang dan personil yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada warga perumahan agar patroli di sekitar lingkungannya lebih di tingkatkan untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan serta apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Pada kesempatan tersebut juga meskipun tingkat penularan Covidb19 sudah menurun anggota selalu menyampaikan himbauan kepada warga yang jaga di poskamling tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ) juga menyampaikan himbauan agar selalu menggunakan masker.

“Dengan adanya Kegiatan Patroli rawan malam maupun siang di wilkum polsek Baamang, saya berharap dapat menekan tingkat kriminalitas dan dapat menciptakan situasi yang Kondusif” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA :  Rutin , Personel Polsek Kapuas Hilir Imbau Warganya Terkait Pembakaran Hutan Dan Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.