Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Dengan Sasaran Warga, Polsek Kapuas Hulu Lakukan Sambang

oleh -
Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Dengan Sasaran Warga, Polsek Kapuas Hulu Lakukan Sambang 1

Polres Kapuas –Personel Polsek Kapuas Hulu Jajaran Polda Kalteng Polres Kapuas telah melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam rangka menciptakan kamtibmas dengan sasaran warga masyarakat di Ds.Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu Kabupaten Kapuas Prov. Kalteng. Senin (27/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Dengan adanya kehadiran Polisi guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas , agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilkum Polsek Kapuas Murung dan menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara menjaga jarak, dan masyarakat juga dapat memberikan informasi mengenai masyarakat pendatang maupun masyarakat lainnya yg dilihat atau dirasa mencurigakan.

Personel polsek Kapuas Hulu mengimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker,mencuci tangan,menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas dan menjaga jarak.

Lanjut personel Polsek Kapuas Hulu mensosialisasikan lagi kepada masyarakat agar berperan aktif serta mendukung penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia tangguh. dan bagi masyarakat yang tidak mematuhi program pemerintah tersebut akan di kenakan sanksi sesuai yang di atur dalam Perpres No 14 Tahun 2021 ,penghentian atau penundaan pemberian jaminan sosial atau bantuan sosial, penghentian atau penundaan layanan Administrasi pemerintah dan atau denda. (Sun)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Lakukan Pengecekkan Lahan Milik Warga Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.