Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Baamang Ikuti Kegiatan Penanaman Jagung Serentak Dalam Rangka Ketahanan pangan

oleh -
Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polsek Baamang Ikuti Kegiatan Penanaman Jagung Serentak Dalam Rangka Ketahanan pangan 1

Kotim – Polsek Baamang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalimantan Tengah, untuk mendekatkan diri masyarakat mengikuti kegiatan penanaman jagung serentak dalam rangka ketahanan pangan , Kamis (14/07/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penanaman jagung serentak tersebut diperkarsai oleh Kodim 1015 Sampit dengan melibatkan masyarakat sekitarnya pada lahan 2 (dua) hektar di Jalan Bumi Raya Kel.Baamang Barat Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah.

Dijelaskan Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K bahwa Penanaman jagung tersebut diatas lahan gambut merupakan lahan milik masyarakat kemudian dikelolah oleh Kodim 1015 Sampit bersama warga dan hasilnya akan diserahkan sepenuhnya untuk ketahanan pangan masyarakat setempat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto,S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kodim 1015 Sampit bersama masyarakat dan hasilnya akan diserahkan untuk ketahanan pangan masyarakat setempat.

“Penanaman jagung serentak ini adalah program Kodim 1015 Sampit kerja sama dengan masyarakat dan hasilnya disereahkan sepenuhnya untuk ketahanan pangan masyarakat sekitarnya,” jelas Kapolsek (hms_spt1)

BACA JUGA :  Ops Zebra Telabang 2021 Segera Di Mulai Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Lat Pra Ops Secara Virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.