Dengan Rutin Personel Polsek Timpah Laksanakan Apel Pagi

oleh -
Dengan Rutin Personel Polsek Timpah Laksanakan Apel Pagi 1

Polres Kapuas – Polsek Timpah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H., di Depan Mapolsek. Senin (13/06/2022) pagi.

Adapun arahan / penekanannya adalah Agar Personil Polsek mempersiapkan dalam rangka kunjungan Kerja Kapolres Kapuas ke Polsek Timpah, serta Personil Polsek Timpah memersiapkan jawaban terkait giat supervisi yg akan dilaksanakan oleh Polres Kapuas.

“Tidak Lupa berkali-kali mengingatkan kembali kepada personelnya untuk menjaga kebersihan Mako selalu dijaga dan semprotkan cairan desinfektan sebelum serah terima jaga pada ruang pelayanan publik dipolsek Timpah, tetap terus Pantau dan laporkan percepatan kegiatan vaksinasi 1, 2 dan 3 (booster) yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Timpah dan monitoring perkembangan kegiatan pemilihan kepala Desa di masing masing desa di wilayah Kec. Timpah.

Kapolsek menambahkan dengan adanya pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Kapuas Hulu kita tampilkan kepada masyarakat bahwa diwilkum Polsek Timpah ini kita ada dan hadir, apel pagi juga bertujuan untuk mencek kekuatan atau personel yg ada di Mapolsek Timpah

“Selalu jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan kita dalam berdinas ataupun dalam kehidupan sehari hari serta berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Kapolsek. (Sun)

BACA JUGA :  Tempat belanja dan warung tidak luput dari sasaran patroli Personil gabungan TNI/Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.