Disiplinkan Prokes Sejak Dini, Kapolsek Cempaga Hulu Bagikan Masker untuk Pelajar

oleh -
Disiplinkan Prokes Sejak Dini, Kapolsek Cempaga Hulu Bagikan Masker untuk Pelajar 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Dalam arahan beberapa waktu yang lalu, Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menyampaikan, agar masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun situasi Covid-19 terus melandai.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., lantas memerintahkan seluruh anggotanya untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat.

Tidak hanya memerintahkan, orang nomor satu di jajaran Polsek Cempaga Hulu hari ini pun terlihat membagi – bagikan masker gratis ke sejumlah warga maupun pengendara yang berada di Desa Pundu, Jum’at (25/03/2022) pagi.

Bahkan, sasaran pembagian masker tidak hanya kepada orang dewasa, tetapi juga dilakukan pada kalangan pelajar yang akan berangkat sekolah.

“Pelaksanaan pembagian masker tersebut dilakukan, selain untuk menindaklanjuti amanat pimpinan kami, juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi di semua kalangan masyarakat,” katanya.

“Dengan dibagikannya masker bagi para pelajar, kami dari Polsek Cempaga Hulu berharap bisa menanamkan kedisiplinan protokol kesehatan sejak dini,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Lantaran Kecewa dan Bunuh Mbah Parno, Polsek Cempaga Hulu Tangkap Ta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.