Dukung Pelayanan Kesehatan, Kapolsek Cempaga Hulu Hadiri Rakor Lintas Sektoral

oleh -
Dukung Pelayanan Kesehatan, Kapolsek Cempaga Hulu Hadiri Rakor Lintas Sektoral 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Setiap lapisan masyarakat menginginkan adanya sebuah pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat disemua tempat mereka tinggal.

Sebagai cara untuk mewujudkan hal ini, Kapolres Kotim, Polda Kalteng AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral triwulan II Puskesmas Pundu.

“Adapun tujuan diselenggarakannya Rakor tersebut yaitu untuk membahas tentang Posyandu dan capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu,” katanya.

“Kegiatan yang dibuka langsung Camat Cempaga Hulu Pak Ubaidillah tadi, disebutkan bahwa semua bentuk pelayanan kesehatan akan tercapai maksimal termasuk pelaksanaan vaksinasi dengan capaian 80%,” ujarnya.

Dwi menerangkan, jika pihaknya akan terus menyatakan kesiapannya guna memberikan semua bentuk pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu.

“Namun semua ini akan tercapai secara maksimal, jika seluruh elemen masyarakat terus bersinergi guna mendukung semua program yang dimaksud,” tutupnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Kapuas Barat Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Yang Berkunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.