Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional bagi warga Desa Rege Lestari Kec.Teluk Sampit Laksanakan Vaksinasi

oleh -
Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional bagi warga Desa Rege Lestari Kec.Teluk Sampit Laksanakan Vaksinasi 1

TBnews.kalteng.polri.go.iid– Polsek Jaya Karya. Vaksinasi dosis 1 dan 2 kepada masyarakat umum desa Rege Lestari Kec. Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng oleh tenaga medis dari Pusesmas Ujung Pandaran , Jum.at (01/04/2022).

Peserta yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini adalah masyarakat umum warga desa Rege lestari Kec. Teluk Sampit Adapun jumlah peserta vaksinasi yang sempat hadir pada kegiatan tersebut sebanyak 70 orang.

Anggota Bhabinkamtibmas bersama anggota piket laksanakan pengecekan di desa Rege Lestari. Dalam hal ini pers Polsek mengantisipasi adanya kendala – kendala dilapangan yang mengakibatkan lambatnya program percepatan vaksinansi.

Selanjutnya ditempat terpisah Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P membenarkan kegiatan vaksinasi di Desa Rege Lestari Kec. Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur. “Petugas dan peserta vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta kegiatan berlangsung aman dan lancar, dengan hasil warga desa Rege Lestari yang divaksin sebanyak 80 orang,” ucap Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P. (Smd)

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan Maklumat Kapolres Tentang Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.