Genap satu tahun, Polsek Telawang rayakan syukuran.

oleh -
Genap satu tahun, Polsek Telawang rayakan syukuran. 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim Polda Kalteng – Genap sudah Satu tahun Usia Polsek Telawang yang sebelumnya bernama Pospol subsektor Sebabi, yang masuk dalam wilkum Polsek Kota Besi dengan adanya pemekaran Kecamatan sehingga menjadi Polsek Telawang.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Telawang yang berlokasi di jalan jenderal Sudirman KM. 86 Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu pagi (30/03/2022) SKJ. 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Telawang, Danpos Ramil Telawang, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Stake holder lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, SH menyampaikan “bahwa sangat bersyukur sekali bisa merayakan syukuran ke satu tahun Polsek Telawang yang sederhana ini, Polsek Telawang diresmikan oleh Kapolres Kotim pada tanggal 29 Maret 2021.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan “ dengan dinamika permasalahan yang ada di Kecamatan Telawang di harapkan semua Stake holder bisa saling koordinasi dan juga komunikasi guna bersama – sama menjaga sitkamtibmas yang kondusif di Kecamatan Telawang” ujar Kaposek.

BACA JUGA :  Tingkatkan Keamanan Lingkungan Perumahan Team Patroli Jelawat Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.