Guna Cegah Covid-19, Anggota Polsek Jaya karya Rutin Melaksanakan Olahraga Pagi

oleh -
Guna Cegah Covid-19, Anggota Polsek Jaya karya Rutin Melaksanakan Olahraga Pagi 1

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah. Untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh serta mencegah penyebaran Virus Covid-19, anggota Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur Giatkan secara rutin melaksanakan Olahraga pagi salah satunya dengan melakukan senam AW dan olahraga pelemasan Otot tubuh di teriknya matahari yang panas. Senin (20/12/2021).

Kegiatan olahraga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Jaya Karya. Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi hari secara rutin 5 Hari sekali mulai hari senin sampai dengan hari Jumat dalm satu minggu. Kegiatan olahraga ini diawali dengan senam pemanasan dan kemudian di lanjutkan gerakan PushUp dan Lari dengan memutari sekeliling Mako Polsek Jaya Karya. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam pendinginan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jaya Karya mengatakan “di lakukan giat olah raga setiap hari ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imun tubuh agar badan tetap prima dan sehat di tengah Pademi Covid-19 agar terbebas dari wabah Covid-19 demi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Jaya Karya”.

“Olahraga merupakan kebutuhan yang sangat penting sekali, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dengan kegiatan ini di harapkan terjalinnya kekompakan antar anggota,” Tambah Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P Dalam arahanya Kapolek Jaya Karya menambahkan bahwa anggota Polsek Jaya Karya harus pandai-pandai mengatur ritme waktu pribadi untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat terkadang membuat kita tidak sempat olahraga atau lupa disebabkan kondisi fisik sudah lelah. “Seperti hari ini kita harus pandai menggunakan waktu untuk menjaga kondisi badan tetap prima,” pungkasnya. Harapanya kita semua semoga wabah virus Covid-19 ini segera berakhir. (smd$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.