Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng

oleh -
Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 15

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 16

PALANGKA RAYA – Terus tingkatkan kinerja dan layanan, Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya terima kunjungan Tim auditor Itwasda Polda Kalteng dalam melaksanakan pemeriksaan Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan, Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2021 di Aula Gawi Hapakat RS Bhayangkara Palangka Raya, Rabu (24/11/2021) pagi.

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 17

Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Praptono (Auditor Madya Tingkat III) disambut baik oleh Karumkit Bhayangkara Tk III Palangkaraya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kasubbagwasintern Penata Siti Aisyah, Amd.Kep. beserta personel yang terlibat obrik.

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 18Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 19

Kombes Pol Drs. Praptono mengatakan bahwa audit kinerja yang kita laksanakan di satker jajaran Polda Kalteng bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh rekan-rekan sekalian sampai bagaimana mempertanggung jawabkan secara administrasi pelaksanaan tugas selama ini.

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 20

“Untuk audit kinerja yang dilakukan oleh Tim Audit Itwasda Polda Kalteng temuan terbagi menjadi tiga yaitu temuan yang harus ditindaklanjuti, temuan yang dikonsultasikan dan temuan saat itu”, jelas Kombes Pol. Drs. Praptono.

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 21

Karumkit Bhayangkara melalui Kasubbagwasintern Penata Siti Aisyah, Amd.Kep menyampaikan bahwa audit kinerja dilingkungan Polri memang sudah secara rutin dilaksanakan, dimana dalam kinerja organisasi Polri memiliki prinsip managemen Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan, Pengawasan dan Pengendalian dari mulai tingkat pusat hingga pada satuan kerja masing-masing.

Guna Tingkatkan Kinerja, Rumkit Bhayangkara Terima Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Kalteng 22

“Kami berharap dengan Audit yang dilaksanakan oleh Auditor Itwasda Polda Kalteng dibawah pimpinan bapak akan memberikan masukan kepada kami untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kami kedepan sehingga kinerja yang dilaksanakan akan lebih baik lagi secara administrasi dan dalam pelaksanaan tugas”, kata Siti

Lebih lanjut, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng terhadap seluruh satuan fungsi termasuk satker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.