Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK

oleh -
Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 15

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 16

PALANGKA RAYA – Siap raih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya hadapi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) secara virtual, Senin (29/11/2021) siang.

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 17Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 18

Bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh dan dilanjutkan pemaparan oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dalam paparannya secara jelas dan detail menjelaskan tentang upaya dan capaian dari 6 (enam) area perubahan yang telah dilakukan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Kami selalu melakukan monitoring dan evaluasi setiap bulan guna melakukan pembenahan di setiap area perubahan pada Rumkit Bhayangkara Palangka Raya”, jelasnya

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 19

Lebih lanjut, dr. Anton Sudarto juga menyampaikan terkait terobosan inovasi unggulan yang dimiliki untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan di Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 20

“Kami memiliki berbagai terobosan inovasi unggulan seperti pembangunan Paviliun Presisi yang dilengkapi dengan fasilitas layanan kesehatan canggih dan modern, Poli Screening Promoter layanan untuk masyarakat dalam mendeteksi dan tracing awal Covid-19, Laboratorium PCR serta Layanan PCR Mobile untuk masyarakat yang ingin melakukan pangambilan sampel Swab Test tanpa harus datang ke Rumah Sakit,” kata dr. Anto Sadarto

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 21

Rumkit Bhayangkara Palangka Raya juga memiliki inovasi melalui berbagai aplikasi seperti Aplikasi Siap Online dalam memudahan masyarakat untuk mendaftar tanpa harus mengantri di Rumah Sakit, Aplikasi SIMRS yang memudahkan petugas saat melaksanakan pelayanan dengan terintegrasinya data diberbagai unit layanan dan Aplikasi Panic Button Covid-19 untuk mentracing laporan masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

BACA JUGA :  Personel Ditpolairud Semangat Ikuti Binlat Kesehatan Jasmani SIP Ke-51 T.A 2022

Hadapi Desk Evaluasi Oleh Kemenpan-RB, Rumkit Bhayangkara Siap Raih Predikat WBK 22

Setelah pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama Tim Penilai Nasional(TPN) yang diwakili oleh tiga orang penilai yaitu Ika Yunita Puspitasari, Alifta Rahma Nirmala dan Dwi Slamet Riyadi.

Sementara itu, seusai kegiatan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang terlibat.

”Kita sudah berusaha keras hingga sampai di tahap ini, Saya yakin dan percaya bahwa Rumkit Bhayangkara Palangka Raya siap dan pasti raih predikat WBK di tahun ini,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.