Hentikan Warga, Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker

oleh -
Hentikan Warga, Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka untuk mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19, beragam upaya telah dilakukan aparat kepolisian.

Bertempat di Desa Pundu, anggota Polsek Cempaga Hulu, Polres Kotim, Polda Kalteng terlihat membagi-bagikan masker kepada warga ataupun pengendara yang diketahui tidak memakai masker.

Setelah dihentikan, petugas ini lantas menyampaikan kepada warga jika pemerintah hingha kini belum menyatakan pandemi Covid-19 berakhir.

Terkait akan hal itu, seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah dan mendukung program vaksinasi yang ditetapkan pemerintah.

Secara terpisah, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengungkapkan, jika pihaknya sangat serius dalam mengajak masyarakat untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

“Bahkan sebagai informasi bagi rekan-rekan semua, kegiatan sosialisasi dan edukasi terus kami selenggarakan hingga pandemi Covid-19 tersebut dinyatakan telah berakhir,” katanya.

“Disamping itu, kami juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar memberikan dukungan atas program vaksinasi Covid-19. Semua ini adalah ikhtiar kita semua guna terlepas dari pandemi,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Jaga Kamseltibcar Lantas Dan sosialisasi prokes sat lantas Laksanakan  Himbauan Di Pasar Ppm Sampit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.