Humas Polres Sukamara Ajak Warga Nitizen Untuk Tak Mudah Percaya Berita Hoax

oleh -
Humas Polres Sukamara Ajak Warga Nitizen Untuk Tak Mudah Percaya Berita Hoax 1

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Humas Polres Sukamara,Polda Kalteng, dengan lantang menyuarakan anti hoax, karena berita hoax dengan sumber yang belum jelas kebenarannya  sangat berbahaya, Rabu  (13/07/2022).

Humas Polres Sukamara memerangi berita hoax dengan cara membuat konten kreatif bertemakan anti hoax yang di viralkan di semua platform media sosial yang dimliki oleh Polres Sukamara.

Adapun isi dari dari pembuatan konten anti hoax diantaranya menolak segala bentuk berita bohong yang menimbulkan rasa kebencian, permusuhan berlatar belakang suku, agama, ras dan antar golongan.

“Dengan pembuatan konten bertemakan anti Hoax dan Isu Sara ini yang di viralakkan di media sosial diharapkan agar dapat menularkan ke warga nitizen lainnya bahkan masyarakat untuk tidak mudah percaya maupun terpengaruh dengan berita yang menyebar terutaman lewat di media sosial,” ujar  Kasie Humas Polres Sukamara Aipda Izmu Azhar.

Kapolres Sukamara Akbp Dewa Made Palguna,S.H.,S.I.K.,M.H ditempat terpisah  juga menambahkan informasi melalui media sosial atau disebut juga dunia maya sangat cepat menyebarnya,apabila mendapatkan kabar yang tidak tau asal usulnya alangkah baiknya disharing  jangan langsung menyebarkan kembali, tegasnya.(MoE).

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman Dalam Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.