Ikuti Binlat SIP Angkatan 51, Kapolsek Cempaga Hulu: Disini Ada 8 Personel Yang Memenuhi Syarat

oleh -
Ikuti Binlat SIP Angkatan 51, Kapolsek Cempaga Hulu: Disini Ada 8 Personel Yang Memenuhi Syarat 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengikuti Binlat SIP angkatan 51 di Mapolsek setempat.

Adapun tujuan diselenggarakannya Binlat tersebut yaitu untuk memberikan sejumlah materi terkait rekruitmen dalam seleksi SIP yang langsung dilakukan olej Biro SDM Polda Kalteng.

Dwi mengatakan, jika dalam seleksi kali ini untuk Polsek Cempaga Hulu berjumlah delapan personel yang dinyatakan telah memenuhi syarat mengikuti seleksi SIP angkatan 51 tersebut.

“Adapun delapan personel itu yakni Aipda Suginaryo, Bripka Bone Vacilis, Bripka Adythya, Bripka Ibnu, Aipda Akhmadi, Aipda Mu’arifin, dan Aipda Setyo Edi serta Bripka Dedy,” urainya.

Dengan diikutinya rangkaian Binlat, harap Dwi, dirinya mengharapkan para personel mempersiapkan semua administrasi yang akan dibutuhkan ketika melakukan pendaftaran.

“Saya pribadi tentu berharap, salah satu dari rekan kita ini akan menjadi perwakilan dalam sekolah inspektur Polisi yang akan diselenggarakan,” pungkasnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.