Jaga Imunitas Tubuh, Polsek Cempaga Hulu dan Bhayangkari Olahraga Bersama

oleh -
Jaga Imunitas Tubuh, Polsek Cempaga Hulu dan Bhayangkari Olahraga Bersama 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Jumlah paparan pandemi Covid-19 boleh saja berkurang. Namun, fitalitas tubuh haruslah tetap terjaga dengan baik.

Untuk mewujudkan ini, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., dan Ketua Bhayangkari Ranting pun menggelar olahrga bersama yang berlangsung di Mapolsek setempat.

Dwi menyampaikan, olahraga bersama yang diselenggarakan tersebur merupakan sebuah upaya guna menjaga imunitas tubu mereka ketika masih berhadapan dengan pandemi.

“Disamping itu, dengan rutin berolahraga diharapkan bisa menjaga kebugaran tubuh. Karena, masih banyak tugas kepolisian yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., Sabtu (18/12/2021) siang.

“Bahkan, melalui olahraga bersama, ini diyakini mampu untuk meningkatkan soliditas kami tentunya yang dibarengi juga para Bhayangkari di Polsek Cempaga Hulu,” urainya.

Dwi menegaskan, jika pada pelaksanaan olahraga tersebut, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan. “Karena protokol kesehatan kini adalah sebuah kewajiban bagi siapa pun,” pungkasnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.