Jaga Kamtibmas Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Kotim  himbauan protkes covid 19, serta Kamseltibcar Lantas Kepada Para Sopir

oleh -
Jaga Kamtibmas Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Kotim  himbauan protkes covid 19, serta Kamseltibcar Lantas Kepada Para Sopir 1

Kotim (23/12/2021) Jelang Nataru , Sat Lantas Polres Kotim Intensifkan Patroli Jarak Jauh (PJJ), Dengan Datangi rest area  Para Sopir Angkutan Dan beri himbauan Protkes Covid 19, serta Kamseltibcar Lantas di Jl. Ir. Sukarno Sampit.

Saat kegiatan tersebut selain penertiban Kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas Fatalitas Laka Lantas,  juga di laksanakan himbauan Protkes Covid 19.

Sat Lantas Polres Kotim juga jelaskan bahwa masker wajib di gunakan saat beraktifitas di luar rumah, dan untuk melindungi  diri dan orang lain dari dari Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) ini merupakan upaya  serta kegiatan rutin Sat Lantas Polres Kotim untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta untuk menekan angka laka lantas di kab. Kotim.

Ini juga untuk Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas Jelang Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2021

Sat Lantas Polres Kotim juga menghimbau agar para sopir selalu patuh dan Tertib dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan bukan kecepatan saat berkendara dan Juga berhati hati Saat parkir Kendaraan dan betul betul mencari Lokasi yang aman, Apabila ada kerusakan yang terpaksa parkir di badan jalan, jangan lupa beri tanda segitiga pengaman dan Nyalakan Lampu Hazard

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh aturan lalu lintas  Protkes Covid 19  dan patuh 6M mencuci tangan, menjaga jarak, manggunakan masker, Mencuci tangan dan Mengurangi mobilitas  ” Ujar Kasat. (sep/lts)

BACA JUGA :  Polsek Sukamara Melakukan Pengamanan Vaksinasi Di TPA Annabawiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.