Jaga Prokes, Polsek Sungai Sampit Patroli Bersama Tiga Pilar

oleh -
Jaga Prokes, Polsek Sungai Sampit Patroli Bersama Tiga Pilar 1

Polres Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng. Guna cegah penularan Covid 19 dimasa pandemi, Polsek Sungai Sampit bersama unsur tiga Pilar melaksanakan patroli dialogis di Desa Sumber Makmur Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Selasa (21/06/2022) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan menyasar tempat-tempat umum diantaranya warung, caffe, pertokoan, dan sarana umum lainya untuk mendukung Pememerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 1 untuk wilayah Kabupaten Kotim.

“Patroli gabungan bersama Tiga Pilar ini dilakukan oleh Polsek Sungai Sampit untuk menyadarkan masyarakat di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara agar selalu menaati Prokes yang sudah di terapkan oleh Pemerintah,” jelas Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan, S.H.

Dalam pelaksanaannya, petugas mengimbau kepada warga untuk menggunakan Masker dan berdiam dirumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berperilaku hidup sehat, dan menerapkan Prokes diantaranya wajib menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di dalam maupun diluar rumah, serta menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Melalui patroli dialogis bersama tiga pilar dapat menjaga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas maupun penanganan pandemi Covid 19 yang masih berlangsung,” pungkas Irwan. (Dy-Spt)

BACA JUGA :  Patroli Rutin Disiplin Protokol Kesehatan, Sat Samapta Polres Kotim Patroli Sepanjang Jalan Kota Sampit Berpotensi Keramaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.