Jaga Suasana Kondusif di Bulan Puasa, Polsek Jaya Karya Gelar Patroli Ramadan

oleh -
Jaga Suasana Kondusif di Bulan Puasa, Polsek Jaya Karya Gelar Patroli Ramadan 1

TBnews.kalteng.polri.go.id, Polsek Jaya Karya kesatuan Polres Kotim Polda Kalteng akan menggelar Patroli Ramadan secara rutin sepanjang bulan puasa demi menjaga suasana Ramadan tetap kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P., dalam arahannya kepada anggota di halaman apel Polsek Jaya Karya, Senin (04/04/2022).

“Lewat patroli rutin di sekitar wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan dan Teluk Sampit ini, kami ingin masyarakat bisa khusyuk menjalankan ibadah sepanjang bulan Ramadan. Tidak ada kekhawatiran karena warga tahu bahwa petugas kepolisian bertugas di sekitar mereka,” tutur AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P..

Ia menyebut patroli di malam hari sebenarnya bukan hal yang baru mereka lakukan. Apalagi sepanjang bulan Ramadhan dimana banyak masyarakt yang menjalankan ibadah di malam hari.

“Kami menempatkan personel untuk mengamankan masjid-masjid yang sedang melaksanakan ibadah taraweh, juga di tempat-tempat yang kami anggap perlu,” tambah AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P. ($md)

BACA JUGA :  Kampanyekan Prokes Covid 6M, Sat Lantas Sambangi Pelabuhan Selamat Datang Sampit Dan Bagikan Masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.