Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Kotim Pantau Arus Lalin Dan Edukasi Protkes di Jalan Sudirman Sampit.

oleh -
Jelang Nataru, Sat Lantas Polres Kotim Pantau Arus Lalin Dan Edukasi Protkes di Jalan Sudirman Sampit. 1

Kotim  (23/12/2021) Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng terus perketat melakukan kegiatan pemantauan arus lalu lintas dan Edukasi Protokol Kesehatan Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19.

Pada hari ini kegiatan di laksanakan di depan Pos Islamic Center Jl.Jenderal Sudirman Kec. Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini. tentunya sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat.

Saat kegiatan juga di laksanakan pembagian masker kepada para sopir dan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan tertib Protokol kesehatan, Dalam kegiatan tersebut kami juga beri himbauan tentang himbauan tertib lalu lintas dan prokes,

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas dari arah luar kota sampit, tutup Kasat (sep/lts)

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Satlantas Polres Kotim Tingkatkan Disiplin Prokes Di Tempat Keramaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.